ads

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Terganteng


Surat Cinta Untuk Kakak Kelas | Pada saat masa sekolah, tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk suka dengan kakak kelas kita. Karena hal tersebut termasuk wajar bagi setiap orang, dimana pd masa tersebut memang sedang puber. Dan hal yg pastinya tidak jauh dari seseorang yang sedang puber ialah soal percintaan. Bagi anda yg mungkin sekarang ini sedang merasa suka dengan kakak kelas kalian, namun anda cukup merasa sulit untuk mengungkapkan hal tersebut. Maka tidak ada salahnya apabila anda menulis surat cinta untuk kakak kelas anda tersebut.


Dengan anda menuliskan surat cinta untuk kakak kelas anda tersebut, maka anda dpt mengungkapkan isi hati yg sedang anda rasa kan. Dan hal tersebut juga pastinya akan membuat anda lebih merasa lega. Selain itu, menulis surat juga merupakan salah satu tindakan yg romantis, sehingga tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan lebih membuat kakak kelas kita menjadi suka terhadap kita. Karena sekarang ini memang sudah zamannya serba modern, dimana kita dapat dengan mudah mengirimkan pesan atau mungkin chat melalui akun medsos, dan lain sebagainya.

Bagi anda yg sekarang ini memang ingin menulis surat cinta untuk kakak kelas anda tersebut, maka alangkah baiknya apabila anda melihat terlebih dahulu beberapa kumpulan surat cinta untuk kakak kelas yg pada kesempatan hari kami Contoh Surat Terkini akan coba kami sajikan kpd anda. Mungkin saja salah satu beberapa contoh surat cinta yg akan kami sajikan hari ini akan ada yg sesuai dengan perasaan yg ingin anda ungkapkan dalam surat tersebut. Atau jika contoh surat cinta yg kami sajikan itu tidak sesuai, maka setidaknya contoh surat cinta dari kami ini dapat anda jadikan sumber refrensi bagi anda dalam menulis surat cinta.
Kumpulan Surat Cinta Untuk Kakak Kelas

Dears : .....
Kak   : .....

Saya sangat senang bisa bertemu dengan kakak… 🙂
Apa kabarnya hari ini kak? Saya bingung mau nulis apa disurat ini. Yang pasti ingin sekali menuliskan semua yang belum sempat terlisankan kepada kakak, yakni tentang perasaanku yang beberapa hari ini selalu aneh. Pikiranku selalu saja tertuju pada saat pertama kali aku melihat kakak dari kejauhan. YA, saat didepan kelas, saat aku disuruh ngambilin sampah karena kesalahan yang sebenernya gak aku lakuin. Saat itu juga aku melihat sosok pria yang benar-benar membuat saya kagum kak.

Saat itu kakak lagi sibuk mengatur anggota Kakak yang kebetulan dari Ekstrakulikuler PMR. Mungkin di MOS ini kakak sibuk untuk menjaga kesehatan para peserta MOS. Aku kagum begitu juga bangga. Saat itulah perasaanku menjadi semakin besat terhadap kakak.

Aku sering mencuri-curi pandangan disaat apapun aku di sekolah. Bahkan saat aku dihukum oleh kakak seniro pun pandanganku selalu mencari-cari akan sosok kakak.

Akhirnya kakak Radit pun menghampiri kelompok kami,tak kusangka itu bikin hati aku gemetar dan gak bisa berkata-kata, pandanganku seakan terpaku kepada sosok yang ada didepanku. Tapi aku malu, aku jadi salah tingkah. Saat kakak menyapa kelompok kami, rasanya aku benar-benar telah jatuh cinta ke kakak. Suara kakak begitu beda dibanding dengan yang lain, ramah dan bersahaja.

Kak Raditya, Melalui surat cinta ini, aku ingin mengatakan kalau aku saat ini benar-benar cinta ke kakak. Perasaan ini semakin hari semakin besar dan berkecamuk. Kadang aku ingin pergi saja dan pindah sekolah agar gak akan ketemu kakak lagi, aku gak kuat kalau harus menanggung perasaan cinta ini sendirian kak.

Apalah aku, aku hanya gadis biasa yang culun, apalagi saat ini aku didandanin ala anak-anak MOS, dikasih rapia, dikasih tas dari gerdus dan lain sebagainya. Aku merasa seperti gadis rendah yang tak layak mendapatkan hati kakak.

Melalui surat ini juga, aku hanya ingin kakak tau kalau aku suka, aku cinta sama kakak. Ini hanya sebagai media untuk menyampaikan isi perasaan aku. Hanya menuliskan yang Tidak sanggup aku ucapkan ke kakak.

Salam Hangat


Yuki Rahayu

Kiranya cukup sekian saja dulu untuk Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Terbaru dari kami pada kesempatan sekarang ini, apakah dari beberapa contoh surat cinta untuk kakak kelas yg baru saja kami sajikan diatas tadi itu ada yg sesuai dengan yg sedang ingin anda tulis. Namun bagi anda yg kiranya merasa masih belum dapat menemukan contoh surat yg sesuai dgn yg anda inginkan, maka alangkah baiknya jika anda mencoba kembali utk melihat beberapa contoh surat lainnya yang sudah pernah kami sajikan seperti contoh surat cinta untuk pacar.

Mungkin saja diantara anda-anda sekalian ini ada yg ingin menulis surat cinta untuk kekasih tercintanya, namun anda merasa bingung dengan kata kata yg ingin anda tuliskan. Maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba utk melihat kembali contoh surat cinta yg sudah pernah kami sajikan pada kesempatan sebelumnya itu. Atau bagi anda yg merasa tidak terlalu suka dengan contoh surat cinta tersebut, maka silahkan saja bagi anda utk kembali mencoba melihat-lihat beberapa contoh surat lainnya dari kami yg sudah pernah disajikan pada kesempatan sebelumnya.

0 Comments