ads

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Terbaru


Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Terbaru | Pada saat masa sekolah, tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk suka dengan kakak kelas kita. Karena hal tersebut termasuk wajar bagi setiap orang, dimana pd masa tersebut memang sedang puber. Dan hal yg pastinya tidak jauh dari seseorang yang sedang puber ialah soal percintaan. Bagi anda yg mungkin sekarang ini sedang merasa suka dengan kakak kelas kalian, namun anda cukup merasa sulit untuk mengungkapkan hal tersebut. Maka tidak ada salahnya apabila anda menulis surat cinta untuk kakak kelas anda tersebut.
Dengan anda menuliskan surat cinta untuk kakak kelas anda tersebut, maka anda dpt mengungkapkan isi hati yg sedang anda rasa kan. Dan hal tersebut juga pastinya akan membuat anda lebih merasa lega. Selain itu, menulis surat juga merupakan salah satu tindakan yg romantis, sehingga tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan lebih membuat kakak kelas kita menjadi suka terhadap kita. Karena sekarang ini memang sudah zamannya serba modern, dimana kita dapat dengan mudah mengirimkan pesan atau mungkin chat melalui akun medsos, dan lain sebagainya.

Bagi anda yg sekarang ini memang ingin menulis surat cinta untuk kakak kelas anda tersebut, maka alangkah baiknya apabila anda melihat terlebih dahulu beberapa kumpulan surat cinta untuk kakak kelas yg pada kesempatan hari ini akan coba kami sajikan kpd anda. Mungkin saja salah satu beberapa contoh surat cinta yg akan kami sajikan hari ini akan ada yg sesuai dengan perasaan yg ingin anda ungkapkan dalam surat tersebut. Atau jika contoh surat cinta yg kami sajikan itu tidak sesuai, maka setidaknya contoh surat cinta dari kami ini dapat anda jadikan sumber refrensi bagi anda dalam menulis surat cinta.

Kumpulan Surat Cinta Untuk Kakak Kelas


Buat  : . . .
Dari  : . . .   Hy Kak, Gimana kabarnya? Moga aja, baik ya…
Mmm… Kak, aku tahu kalau kita belum lama saling mengenal. Tapi, ini harus kuungkapkan, aku tidak bisa hanya duduk berdiam diri dan dipenuhi pikiran serta perasaan yang membuatku tersiksa.

Betapa beratnya kukatakan ini. Aku terlalu malu dan takut. Aku tidak memiliki nyali yang cukup kuat untuk bilang langsung sama Kakak. Keberanian diriku tuk ungkapkannya, hanya bisa kutuangkan dalam selembar kertas dengan goresan tinta ini.

Inilah Aku, Aku yang sederhana, Aku yang begitu mengagumi Kakak. Ini lebih dari sekedar rasa kagum, Aku suka sama Kakak. Bahkan, bukan hanya suka, tapi juga cinta. Aku tidak tahu, bagaimana bisa Kakak menjadi bagian hatiku begitu cepat…

Memang… Aku tidak bisa mencintai Kakak seluas alam semesta…
Karena ku tahu… suatu saat nanti, alam semesta ini akan lenyap…
Aku juga tidak bisa mencintai Kakak sedalam lautan…
Karena ku tahu… lautan pun, pasti akan surut…
Aku tak bisa mencintai Kakak dengan cinta yang besar, dan akhirnya hilang…
Ku hanya bisa mencintai Kakak sesederhana kuku…
Meskipun kecil, tapi akan selalu tumbuh sampai mati…

Maaf, Aku tak bisa membuat surat yang romantis dan puitis, karena ini adalah surat cinta pertama yang kubuat… Aku tidak menuntut agar Kakak membalas perasaanku… Aku hanya ingin membuat perasaanku tenang dan lega setelah mengungkapkannya…

Salam sayang,


Luna Farantika

Kiranya cukup sekian saja dulu untuk Kumpulan Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Terbaru dari kami pada kesempatan sekarang ini, apakah dari beberapa contoh surat cinta untuk kakak kelas yg baru saja kami sajikan diatas tadi itu ada yg sesuai dengan yg sedang ingin anda tulis. Namun bagi anda yg kiranya merasa masih belum dapat menemukan contoh surat yg sesuai dgn yg anda inginkan, maka alangkah baiknya jika anda mencoba kembali utk melihat beberapa contoh surat lainnya yang sudah pernah kami sajikan seperti contoh surat cinta untuk pacar.

Mungkin saja diantara anda-anda sekalian ini ada yg ingin menulis surat cinta untuk kekasih tercintanya, namun anda merasa bingung dengan kata kata yg ingin anda tuliskan. Maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba utk melihat kembali contoh surat cinta yg sudah pernah kami sajikan pada kesempatan sebelumnya itu. Atau bagi anda yg merasa tidak terlalu suka dengan contoh surat cinta tersebut, maka silahkan saja bagi anda utk kembali mencoba melihat-lihat beberapa contoh surat lainnya dari kami yg sudah pernah disajikan pada kesempatan sebelumnya.

0 Comments