ads

Contoh Surat Cinta Sedih Untuk Mantan Kekasih Wanita


Contoh surat cinta sedih | surat cinta ini ditulis oleh laki-laki untuk wanita yang pernah menjadi pacarnya. Penulis menyadari cinta itu emang susah dilupakan terlebih lagi ketika wanita itu sangat dicintai. Terkadang kita juga kepikirkan kenapa kita bisa bisa terhadap wanita yang telah selama ini bersama kita. Apakah Tuhan Memang sudah menggariskan kisah cerita cinta anda dengannya tidak bisa dipersatukan kembali namun saya berharap bahwa anda tetap tegar supaya masih bisa memulai kehidupan yang baru.
Contoh surat terkini ingin memberikan contoh kepada anda dimana untuk membuat surat ini merupakan salah satu surat cinta yang bisa anda tiru. Surat cinta ini kepada mantan kekasih anda, karena anda merasa sedih udah putus dari mantan kekasih wanita yang dulu adalah pacar anda.

Bagi Anda yang masih merasa bingung menulis surat cinta sedih yang ditujukan untuk mantan kekasih Anda bisa melihat kontak surat sedih yang akan kami berikan kepada anda. Setelah itu Anda dapat menulis surat cinta sedih untuk mantan kekasih wanita anda yang mungkin juga masih ada cintai. Bagi anda yang sudah sabar ingin mengetahui lebih lengkap bagaimana membuat contoh surat cinta sedih untuk wanita yang baik dan benar, makalah Mari kita menengok bersama-sama contoh surat cinta sedih yang akan kami sajikan secara detail untuk anda di bawah ini.

Surat Cinta Sedih Untuk Mantan Kekasih Wanita


Kasih...
Maafkan diriku, tidak ada pernah niat untuk membuat dirimu terluka. Aku tidak pernah menyangka hal ini yang akan kita hadapi. Aku sayang kamu padamu, tetapi aku seperti anak yang berbakti kepada orang tua harus rela menerima apa yang diinginkan oleh kedua orang tuaku. Demi kebahagiaan orang tuaku aku rela dijodohkan dengan wanita lain meski itu tidak pilihanku. Aku mengetahui bahwa kamu terluka, aku juga tidak ingin menjadi anak durhaka kepada orang tuaku.

Kasih...
Semoga perpisahan ini tidak menjadi akhir dari segalanya buat kita. Aku berharap engkau tetap menjadi temanku. Jujur aku tak mampu melupakan dirimu namun takdir telah memisahkan karena orang tuaku.

Kasih...
Rasa ini tidak pernah pudar meski waktu telah berlalu. Mungkin saat ini kita memang belum berjodoh tetapi aku tidak pernah akan berhenti berharap semoga suatu hari nanti kita dapat bersama dan bila memang tidak ada jodoh saat ini semoga di lain waktu dan diakhirat nanti kita bisa dipertemukan kembali untuk selamanya.

Kasih...
Maafkan diriku ini yang telah membuatmu terluka Budi Prabowo.


By : Budi Prabowo

Demikianlah sedikit contoh surat sedih untuk mantan kekasih wanita yang pada kesempatan kali ini bisa kami berikan kepada anda, semoga dari contoh surat sedih yang baru saja kami sajikan di atas dapat memberikan inspirasi kepada anda menulis surat yang lebih baik lagu untuk mantan kekasih. Namun bagi anda yang masih ingin mengetahui ada beberapa contoh surat cinta yang lainnya sebagai bahan pertimbangan Anda.

Mungkin saja, anda tertarik untuk melihat Surat Cinta Kepada Ibu Tercinta, barangkali anda berminat untuk menuliskan surat cinta. Namun anda masih merasa kesulitan dalam menulis surat cinta tersebut, sehingga kami menyarankan kepada anda untuk menlihat kembali Contoh Surat yang akan kami berikan kepada anda.

0 Comments